MILITON KEYNES – Pendiri perusahaan Dietrich Mateschitz menyatakan akan mencarikan sponsor untuk tim Red Bull di ajang Formula One (F1).



Tim yang berbasis di Militon Keynes itu sedang dalam masa kesuksesannya. Duo pembalap Mark Webber dan Sebastian Vettel berada di puncak klasmen dan berhasil mendominasi pada dua balapan terakhir.



Tentu dengan situasi yang demikian akan banyak perusahaan yang melirik Red Bull.

Kepada British tabloid, Mateschitz mengatakan akan mencari sponsor dari perusahaan ternama yang bisa memberikan dana sekitar USD38 triliun.



“Begitu Red Bull diakui sebagai tim hebat, maka sebuah sponsor bakal hadir dalam waktu dekat,” ujar pengusaha asal Austria itu kepada Sunday express dikutip Motorsport, Senin (23/5/2010)



Pencarian sponsor bagi tim Red Bull diisyaratkan mereka sedang kekurangan sumber daya untuk membangun tim. Namun, tim principal Mclaren Martin Whitmarsh tidak yakin dengan hal itu.



“Saya tidak tahu soal keuangan, karena Red Bull adalah tim yang besar. Selain itu dari segi keuangan, struktural dan organisasi mereka dalam kondisi yang bagus,” tandas Whitmarsh.




Sumber berita

Posting Komentar

 
Top