BANDUNG - Rupanya bukan kubu Persib Bandung saja yang kecewa terhadap pencabutan izin di stadion Siliwangi, Kota Bandung. Persiba Balikpapan yang merupakan lawan Persib turut merasakan hal yang sama.



Bahkan kubu Beruang Madu enggan laga kontra Persib yang dijadwalkan berlangsung Rabu (26/5/2010) nanti batal digelar, meski tim ini bisa dipastikan menang Walk Out (WO) dari tuan rumah.



Jika kami menang, kami ingin diraih melalui pertarungan habis-habisan di lapangan hijau. Saya justru sangat sedih kalau sepakbola di Indonesia masih ada saja yang kalah atau menang gara-gara WO, ungkap Ketua Umum Persiba Syahril HM Taher, Senin (24/5/2010).

Persiba sendiri sudah tiba di Kota Bandung sejak Minggu (23/5/2010) kemarin. Mereka secara tegas menolak jika laga harus dipindah ke stadion lain di luar Kota Bandung, apalagi di luar Jawa Barat. Sebab, hal tersebut pasti akan menguras tenaga para skuadnya.



Kita hanya bisa berharap Persib bisa mendapat jalan keluarnya. Karena kita sangat ini main bersama Persib. Masih ada waktu dan kita harap semuanya bisa positif, pungkasnya.




Sumber berita

Posting Komentar

 
Top