latihan zumba


OLAHRAGA adalah salah satu kunci dalam menurunkan berat badan. Jika ingin hasil penurunan berat badan yang lebih cepat dan efektif, yuk coba latihan zumba.
Zumba tidak seperti bentuk olahraga lain pada umumnya. Latihan zumba merupakan salah satu olahraga dengan perpaduan gerakan tarian Latin dan aerobik yang membantu pembakaran kalori. Sehingga, latihan zumba pilihan tepat bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan.
Berikut alasan Anda yang ingin menurunkan berat badan harus melakukan latihan zumba secara rutin seperti dilansir dari laman Boldsky:

Menurunkan berat badan
Olahraga zumba melibatkan latihan kardio yang intens selama satu jam. Setidaknya, dapat membantu pembakaran kalori lebih cepat, sehingga efektif menurunkan berat badan.

Meningkatkan metabolisme
Zumba meningkatkan metabolisme Anda, sehingga baik bagi yang ingin menurunkan berat badan. Ketika metabolisme ditingkatkan, maka semakin menambah manfaat bagi penurunan berat dari zumba.

Meningkatkan kebugaran
Tidak seperti beberapa bentuk latihan lain, zumba bertujuan untuk membuat setiap bagian tubuh Anda lebih bugar dan kencang. Sehingga, melakukan beberapa bentuk gerakan zumba dapat mengencangkan sejumlah bagian tubuh.

Mengencangkan kulit
Latihan zumba meningkatkan massa otot Anda. Karena itu, latihan zumba rutin juga membantu dalam mengencangkan kulit kendur dan tubuh Anda lebih kencang.

(okz/hel/sw)

Posting Komentar

 
Top