JAKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibijo (HT), berkomitmen untuk menangkal bahaya radikalisme di Indonesia. Hal tersebut disampaikannya usai diundang Menkopolhukam Luhut Binsar Pandjaitan.
Dalam pertemuan tersebut, HT menjelaskan, saat ini doktrin radikalisme telah sampai di Tanah Air. Oleh karenanya, sebagai salah satu bos media di Indonesia, HT berkomitmen untuk membantu dalam menangkal radikalisme dari sisi pemberitaan terhadap permasalahan ini.
"Jadi pertemuan ini, pak Luhut sebagai Menkopolhukam menyampaikan tentang bahayanya radikalisme di Tanah Air. Jadi kami semua diimbau untuk ikut membantu terkait dari sisi pemberitaan. Saya rasa itu baik sekali karena kita juga harus waspada," kata HT di Gedung Menkopolhukam, Jalan Medan Medeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (4/12/2015).
Lulusan Carleton University ini memastikan, radikalisme telah menjalar hingga ke pelosok negeri ini. Oleh karenanya, negara harus mampu membentengi rakyatnya lantaran sistem doktrinisasi radikalisme yang semakin canggih.
"Radikalisme sudah menjalar ke mana-mana, dan juga bukan hanya yang sifatnya tradisional. Mereka sudah cangih juga pakai sosial media dan lain sebagainya," pungkas suami Liliana Tanaja Tanoesoedibjo itu.
(Okz/wal)

Posting Komentar

 
Top