THE Duchess of Cambridge, Kate Middleton, dikenal dengan selera penampilan yang tinggi. Tentunya hal ini kemungkinan akan diikuti pula oleh sang anak, Putri Charlotte.
Ini terlihat dari foto yang diambil oleh Kate belum lama ini. Saat itu, Putri Charlotte tengah tertawa dan memainkan boneka anjing. Seraya duduk di atas kursi kotak-kotak, Putri Charlotte mengenakan high street dress motif floral seharga £21 atau setara dengan Rp460 ribuan. Dress tersebut merupakan lansiran retailer asal Prancis, m&h, dan merupakan hadiah untuk Putri Charlotte dan Pangeran George dari pengasuhnya asal Spanyol, Maria Teresa Turrion Borrallo.
Selain dress, Putri Charlotte juga mengenakan kardigan berwarna pink. Kardigan tersebut bukan berasal dari m&h melainkan Kate membelinya dari brand Little White Company dengan harga Rp1,1 juta.
Namun, sayangnya item tersebut sudah tidak tersedia lantaran perusahaan kehabisan bahan untuk desain yang sama. Mereka mengaku cukup kewalahan dengan permintaan yang cukup banyak.
“Saya hanya memiliki 10 meter untuk busana tersebut. Saya mendapat permintaan dari Amerika, tetapi itu untuk 22 busana dan saya tidak bisa. Karena pabrik yang membuatnya di Valencia sedang persiapan untuk membuat busana musim panas 2016 dan musim dingin mendatang,” tutur pemilik Little White Company, Margarita Pato Cid.
Ini bukan kali pertamanya Kate mendandani Putri Charlotte dengan label asal Spanyol. Setelah kelahiran di bulan Mei lalu, Putri Charlotte mengenakan topi dari brand Spanyol bernama Irulea, yang dibelikan oleh pengasuhnya. Demikian dilansir Dailymail, Jumat (4/12/2015)
(Okz/fik)

Posting Komentar

 
Top