SEOUL— Brown Eyed Girls (BEG) merupakan girl grup asal Korea yang dikenal untuk konsep intens mereka. Tak heran mereka selalu memakai make up tebal di atas panggung.

Belum lama ini dalam acara Cultwo Show, para personel Brown Eyed Girls mengungkap jika mereka kadang malas  menghapus makeup tebal di wajah.

JeA berkata, "Makeup dalam album terbaru berkonsep bunny girl ala 1960-1970 dan ini sangat mahal. Kami juga memakai eyeliner di atas mata."

Miryo lalu mengungkap fakta yang mengejutkan semua orang, "Kira-kira dibutuhkan waktu satu jam hanya untuk merias mata kami."

"Ketika kami berempat harus menghadiri show musik, kami bangun jam dua pagi untuk bersiap-siap. Karenanya kadang jadwal kami tumpang tindih dengan jadwal di hari sebelumnya," Narsha menjelaskan mengapa ia dan rekan-rekannya di BEG tidak menghapus riasan mereka selama berhari-hari.

Seperti diketahui BEG baru saja comeback dengan album keenam mereka Basic.  Meski baru dirilis 5 November, single Brave New World langsung menempati tangga musik di Mnet, Olleh Music, Naver Music, dan Soribada.
(Okz/edi)

Posting Komentar

 
Top