Sejak dilaporkan hilang oleh keluarganya pada Senin (5/10/2015) sore lalu, seorang siswi kelas 6 di SDN 002 Sagulung, Batam, yang diketahui bernama Salsabillah Anisa Rusdi akhirnya ditemukan oleh aparat kepolisian dari polsek Batuaji, Rabu(7/10/2015).
Menurut Kapolsek Batuaji, Kompol Andi Rahmansah yang dihubungi Tribun Batam mengatakan, Caca, panggilan akrabnya ditemukan oleh petugas sekitar pukul 18.30 WIB di sekitar kawasan Sungai Cunting, Tanjunguncang.
"Alhamdulillah, Caca sudah kita temukan dalam kondisi sehat walafiat," jelasnya saat dihubungi Tribun Batam, Rabu(7/10/2015) sore.
Hingga berita ini diturunkan, kondisi Caca belum diketahui.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kabar kehilangan Salsabillah Anisa Rusdi ini pun, tersebar luas di dunia maya.
Bahkan banyak diantaranya mendoakan Caca, panggilan akrabnya untuk bisa kembali berkumpul bersama keluarganya
ebelumnya, foto dan nomor kontak yang bisa dihubungi oleh warga Batam dan Kepri yang melihatnya, terpampang dengan jelas di beberapa jejaring sosial Facebook.
"Dicari anak hilang, SALSABILLAH ANISA RUSDI kelas 6 B SDN 002 Sagulung. Bagi yang melihatnya mohon segera menghubungi keluarganya di 0823 85061 1140/0811 7719 381," tulis pengumuman tersebut.
Selain itu, poster orang gilang tersebut juga berisikan ciri-ciri dan busana terakhir yang dikenakan Salsabillah Anisa Rusdi.
"Terakhir mengenakan Rok Pramuka, baju hitam, jilbab hitam, tas gendong berwarna pink dan sandal berwarna pink," tulisnya.(*)

(Tribunbatam)

Posting Komentar

 
Top