DIBANDINGKAN dengan make up, orang Korea lebih menyukai perawatan kulit wajah. Tak heran, wajah mereka dikenal dewy dan flawless.
Salah satu cara mendapatkan wajah ala orang Korea adalah dengan menggunakan masker bahan alami. Ya, masker merupakan perawatan wajib orang Korea, bahkan masker yang digunakan sangat unik dan beragam. Penasaran? Berikut ulasannya sebagaimana dilansir Allure, Selasa, (6/10/2015).
Masker kelp
Kelp merupakan salah satu alga laut yang hidup di lautan negara yang memiliki empat musim, seperti Inggris, Amerika dan Jepang. Wanita Korea gemar memakai masker kelp sebagai untuk wajahnya. Dengan memakai kelp selama 20 menit, wajah Anda menjadi lembap dan mulus.
Masker wajah
Masker wajah yang mudah dilepas juga menjadi kesukaan wanita Korea. Selain mudah didapatkan karena modelnya instan, masker ini juga ampuh untuk menghilangkan komedo dan pori-pori yang besar pada wajah.
Masker tabur
Masker tabur ini cukup unik dan aneh. Umumnya, masker setelah dipakai lalu dibilas wajahnya. Namun, untuk masker ini setelah memakainya, Anda harus menepuknya agar masker dapat menyerap pada wajah.
(Okz/fik)

Posting Komentar

 
Top