SWINDON – Seorang pengasuh terhindar dari hukuman penjara yang lebih berat setelah ada pria yang membelanya di hadapan pengadilan. Sebelumnya perempuan pengasuh ini dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.
Pria yang membela pengasuh bernama Jade Hatt adalah ayah dari sang anak. Ternyata, si ayah yang bernama Rob Ross ini juga pernah melakukan hubungan dengan si pengasuh. Si ayah membela dengan menuduh anaknya yang berumur 11 tahun sebagai seorang maniak seks.
Sebagaimana dikutip dari Mirror, Selasa (6/10/2015), kejadian tersebut berlangsung pada November 2014 ketika si anak libur sekolah. Hatt secara tiba-tiba menyuruh sang anak untuk berbaring di lantai dan kemudian melepas pakaiannya satu per satu.
Akibat perbuatannya, Hatt hanya dikenakan hukuman percobaan masa tahanan selama enam bulan. Namun, perempuan berusia 21 tahun ini akan tercatat dalam catatan kriminal sebagai pelaku kejahatan seksual. Perempuan berkacamata ini juga tidak diperbolehkan melakukan kontak dengan anak kecil selama dua tahun.
(Okz/hmr)

Posting Komentar

 
Top