JAKARTA - Muncul satu lagi perusahaan yang menawarkan jasa transportasi ojekonline yakni LadyJEK. Selain mempunyai keunggulan khusus untuk para wanita,LadyJEK juga memberikan kemudahan dalam hal pembayaran.
Head of Community Realtion LadyJEK Sylvira Ananda menjelaskan, selain penumpang bisa membayar secara tunai, LadyJEK juga memberikan kemudahan dengan pembayaran non-tunai atau secara elektronik melalui e-Cash Mandiri.
"Hal itu sebagai bentuk dukungan kami dalam gerakan nasional non-tunai. Tentunya juga memudahkan user untuk melakukan pembayaran," tuturnya di Jakarta, Kamis (8/10/2015).
Sylvira mengatakan, pihak telah menjalin kerjasama dengan PT Digital Arta Media sebagai platform e-money Bank Mandiri untuk memasukan fitur pembayaran e-Cash Mandiri ke dalam aplikasi LadyJEK. Sehingga, para penumpangan yang memiliki e-Cash Mandiri dengan seketika bisa membayar hanya melalui aplikasi tersebut.
Kemudahan tersebut bukan hanya dirasakan oleh penumpang tapi juga para driver yang disebut LadyJEK Biker. Sylvira menjelaskan para driver akan dengan mudah menerima pembayaran order dan melakukan pernaikan tunai melalui ATM Mandiri.
Sekedar informasi, LadyJEK menerapkan tarif normal sebesar Rp25 ribu untuk 6 km pertama. Setelah itu dikenakan Rp4 ribu untuk setiap km-nya. Namun, LadyJEK yang mulai beroperasi besok ini tengah menerapkan promo gratis sepanjang Oktober 2015.
(Okz/mrt)

Posting Komentar

 
Top