SEBUAH video yang memperlihatkan sesosok makhluk aneh yang terdampar pasca tsunami Jepang disebarkan di media sosial. Video ini menarik perhatian pemirsanya dan dengan cepat menjadi populer di dunia maya.
Rekaman yang diambil seorang korban yang selamat dari bencana besar itu memperlihatkan makhluk besar berwarna putih yang sekilas mirip dengan paus, terdampar di antara sisa-sisa banjir bandang yang sebelumnya melanda.
Meskipun beberapa rekaman diambil dari jarak dekat dan sudut pandang berbeda, namun masih sulit untuk mengetahui secara pasti makhluk apakah sebenarnya benda itu.
Laporan yang dilansir Mirror, Selasa (13/10/2015) menyebutkan ada beberapa pendapat pemirsa video yang menduga bahwa makhluk itu adalah seekor paus, yang lainnya mengatakan itu adalah seekor sotong, sebagian meragukan benda itu adalah makhluk hidup, beberapa bahkan mengatakan itu adalah seekor spesies baru yang belum pernah ditemukan.
Beberapa rekaman serupa yang memperlihatkan makhluk-mahkluk aneh lain yang terdampar telah banyak beredar sejak bencana terjadi di 2011.
Lebih dari 15 ribu orang tewas dalam gempa berkekuatan 9,0 Skala Richter yang terjadi pada 11 Maret itu. Gempa itu juga mengakibatkan kebocoran reaktor nuklir yang memaksa lebih dari 340 ribu orang dievakuasi dari tempat tinggal mereka dan tidak dapat kembali hingga saat ini.



(ful)

Posting Komentar

 
Top