JAKARTA - Axioo pada Jumat atau 9 Oktober 2015 meluncurkan generasi teranyar di lini produk Windroid, yakni Windroid 9G+. Axioo meng-upgrade 9G+ dengan RAM 2 GB.
Tablet keluaran Axioo ini terbilang unik dibanding tablet di pasaran pada umumnya. Hal itu lantaran Windroid 9G+ memiliki dua sistem operasi Windows dan Android.
Dalam peluncuran tablet terbaru ini, Okezone berkesempatan untuk menjajal tablet dua OS. Tablet Windroid 9G+ sejatinya merupakan tablet 'two in one', burukuran 8,9 inci beresolusi 1.280 x 800 piksel.
Meskipun memiliki dual OS, Windroid 9G+ ini memiliki bodi yang sedikit tebal, baik di bagian keyboard, maupun ketebalan tablet. Supaya tablet dan layar menyatu, tablet memiliki magnet untuk menyambungkan tablet dengan keyboard.
Sementara untuk peralihan OS sendiri dibuat sedikit berbeda dari Windroid 8G. Di Windroid 9G+, pengguna bisa beralih ke Windows dengan menekan tombol power dan volume atas. Kemudian, nanti akan ada pilihan OS yang digunakan.
Pada bagian sisi tablet, terdapat port jack dan port HDMI. Kemudian pada bagian pojok atas kiri (bila dijadikan tablet-laptop) terdapat tombol volume dan power.
Di samping itu, bicara soal harga, Axioo belum ingin angkat bicara. Pihak Axioo mengatakan, harga tablet Windroid barunya itu baru akan diketahui pertengahan Oktober 2015.
(okz/din)

Posting Komentar

  1. Temen aku punya netbook axioo udah 4 tahunan ini, tapi masih berfungsi dengan sangt baik, aku yakin pasti Axioo Windroid 9G+ ini juga gak kalah mumpuninya bila diabnding dengan produk2 lainnya.

    BalasHapus

 
Top