CALIFORNIA - Facebook mendukung pengguna untuk berjualan online melalui platformjejaring sosial. Perusahaan raksasa media sosial buatan Mark Zuckerberg itu mengizinkan 'marketplaceonline untuk tampil dalam feed Facebook pengguna.
Dilansir Ibtimes, Selasa (13/10/2015), shopping feed khusus Facebook ini akan memudahkan para pembeli menemukan barang yang diinginkannya. Layanan ini belum beredar luas dan kabarnya baru tersedia di Amerika Serikat.
Shopping feed muncul melalui pilihan Favourites dari menu navigasi Facebook. Fitur ini juga menyediakan kolom pencarian di atas layar pengguna untuk memudahkan pengguna menemukan produk favorit mereka.
Facebook mengungkapkan, pengguna mengakses Facebook untuk melihat-lihat produk dan sebagian dari mereka menemukan produk baru dari halaman News Feed serta grup. Melalui tampilan gambar, pengguna bisa melihat berbagai macam produk yang ditawarkan seperti pakaian, jaket, serta sepatu.
Selain menampilkan informasi terkait produk melalui news feed, Facebook mendukung e-commerce dengan mengumumkan bahwa perusahaan kini bekerja pada fitur Canvas. Fitur tersebut menyediakan pengalaman shopping full-screen untuk para pengguna Facebook.
(Okz/ahl)

Posting Komentar

 
Top