Jakarta -IU termasuk salah satu bintang KPop yang tertutup soal kehidupan pribadinya. Fans IU yang akrab disapa Uaena pun sangat menghargai keputusannya untuk tidak terlalu banyak mengumbar urusan pribadi ke media. 

Itulah yang membuat sebagian besar fans shock ketika mendengar kabar bahwa pelantun 'The Red Shoes' itu pacaran dengan Chang Kiha pada Kamis (8/10/2015) hari ini. Terlebih IU sendiri mengakui bahwa ia sudah pacaran sejak 2013 dengan sang personel band indie.

"Kami sudah berkencan selama hampir dua tahun," kata IU lewat fancafe resminya hari ini. Ia memang selalu menuliskan curahan hatinya lewat fancafe agar bisa berinteraksi dengan para penggemarnya secara langsung.

Selama dua tahun terakhir IU memang terlihat lebih fokus ke karier musik dan aktingnya. Ia merilis album 'MODERN TIMES' di penghujung 2013 dan dilanjutkan dengan drama 'Bel Ami' di awal 2014. Menyusul ia meluncurkan album remake 'A FLOWER BOOKMARK' dan beberapa konser berskala kecil di Korea sebelum akhirnya main drama 'Producers'.

Kesibukannya di dunia hiburan membuat kehidupan pribadinya seolah tidak tersentuh oleh media sama sekali. Meski pernah beberapa kali ia dikabarkan berkencan dengan beberapa cowok termasuk Eunhyuk 'Super Junior' dan aktor Lee Hyun Woo.

Hubungan cewek bernama asli Lee Ji Eun itu dengan Chang Kiha dikonfirmasi oleh manajemen IU LOEN Tree hari ini. "Dia dan Chang Kiha sama-sama punya perasaan satu sama lain," tegas LOEN Tree.


(Dtk/ron/mmu)

Posting Komentar

 
Top