JAKARTA - Empat tahun menjalani rumah tangga, pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum juga mendapat momongan. Awalnya Zaskia merasa sabar saat beberapa orang mempertanyakan masalah momongan.
 
Namun, seiring berjalannya waktu perasaan bosan pun akhirnya mulai dirasakannya. Sehingga mereka pun memutuskan untuk menjalani program kehamilan. Apalagi, ia pun kerap dibandingkan denganadiknya, Shireen Sungkar.
 
"Awalnya tuh kita benar-benar natural banget, kalau dikasih ya bersyukur kalau enggak juga bersyukur. Tapi kita itu sudah pegal, dan bosen saja setiap ketemu ditanyai kapan punya momongan, apalagi Shireen juga sudah punya anak, dan ya sudah akhirnya kita memutuskan untuk program kehamilan," kata Kia saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa 8 September 2015.
 
Untuk menjaga agar program kehamilan lancar, Zaskia mengaku sampai disarankan oleh suaminya untuk tidak mengikuti banyak kegiatan.
 
"Iya benar banget, kata Irwan kalau capek-capek terus atau banyak kegiatan ya kapan jadinya, makanya kata dia jangan terlalu capek, ya sudah dengerin apa kata suami," tandasnya.
 
(Okz/edi)

Posting Komentar

 
Top