CALIFORNIA - Tongkat selfie atau akrab dikenal tongsis menjadi populer seiring dengan kepopuleran selfie itu sendiri. Sesuai perkembangannya, tongsis saat ini tidak hanya berbentuk lurus, namun ada pula produsen yang berinovasi dengan tongsis berbentu sendok atau dikenal Selfie Spoon.
Sebagaimana dilaporkan Mashable, Selasa (22/9/2015), merek sereal Cinnamon Toast Crunch menciptakan tongsis berbentuk tak biasa seperti tongsis pada umumnya. Konsep tongsis sendok ini sebenarnya sederhana, yakni tongkat biasa yang di ujungnya dipasangkan dengan sedok.
Selfie spoon ini hadir dengan warna ungu dan sedok di ujungnya. Sementara itu, Selfie Spoon sendiri itu tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Menurut Android Authority,Anda hanya dikenakan biaya pengiriman dan handling sekira USD7 atau sekira Rp100 ribuan.
Di sisi lain, tongkat eksentrik ini juga bisa berfungsi layaknya tongsis pada umumnya. Sementara itu, banyaknya permintaan terhadap Selfie Spoon ini membuat Cinnamon Toast Crunch kehabisan unit, sehingga orang yang tertarik dengan Selfie Spoon ini harus menunggu batch berikutnya,
(Okz/din)

Posting Komentar

 
Top