BANYAK hotel-hotel berkonsep unik di dunia yang menarik perhatian turis. Salah satunya hotel yang menyerupai UFO di Swedia.
Saat berjalan menyusuri sebuah hutan di Swedia yang tenang, mungkin turis akan terkejut dengan konstruksi logam menyerupai UFO. Namun, bukan UFO yang seperti digambarkan banyak film sebagai kendaraan alien, melainkan sebuah hotel.





Uniknya, hotel ini seperti melayang enam meter di atas tanah. Karena, hotel UFO ini benar-benar seperti menggantung di puncak sebuah pohon.
Uniknya lagi, tamu harus menaikki sebuah tangga yang disorot lampu dari dalam untuk masuk hotel. Ketika berada di dalam, para tamu hotel dijamin akan takjub melihat isi ruangan.



 Segala sesuatunya di dalam hotel ini bertema UFO. Salah satunya bagian jendela hotel yang didesain bulat menyerupai kaca kendaraan alien tersebut.

Selain itu, ruangan hotel juga dihias seperti sebuah pesawat luar angkasa. Misalnya, bantal-bantal yang dibuat berpola antariksa seperti bintang-bintang.
Jadi, menarik bukan menginap di Hotel UFO sembari membayangkan bertemu dengan makhluk luar angkasa. Demikian dikutip dari Totaltravel, Sabtu (5/9/2015).
(Okz/yac)

Posting Komentar

 
Top