Kedai Teh Tarek ‘Raja’ kembali menyediakan satu paket menu makanan untuk hari Raya Idul Adha, Kamis (24/9) nanti. Menu bertajuk Paket Ketupat Idul Adha itu bisa dipesan mulai hari ini.
 
“Libur Idul Adha itu kan cuma satu hari. Para ibu yang tidak sempat memasak menu lebaran boleh memesan ke sini,” kata Raja Rita Desita, Pemilik Kedai Teh Tarek ‘Raja’.

Tahun ini menjadi tahun ketiga Teh Tarek ‘Raja’ menyediakan paket ketupat. Sambutan masyarakat di tahun-tahun sebelumnya, kata Raja Rita, terbilang bagus. 

Menu ini dapat menjadi solusi para ibu yang memiliki waktu terbatas untuk menyiapkan menu lebaran.
Satu paket menu terdiri dari ketupat, rendang, opor ayam, serundeng kelapa, sambal tempe dan ikan teri, sayur lodeh dan kerupuk. Untuk ketupat, masyarakat dapat menggantinya dengan lontong. Untuk rendang, masyarakat dapat menggantinya dengan dendeng. Dan untuk opor ayam, masyarakat dapat menggantinya dengan ayam goreng atau ayam sambal.

“Mungkin ada yang nggak suka rendang. Makanya, saya sediakan dendeng,” tuturnya lagi.
Setiap paket ditawarkan dengan harga Rp 400 ribu. Satu paketnya berisi sepuluh porsi makan. Pengemasannya dikelompokkan berdasarkan menu. Jadi tidak akan tercampur antara ketupat, lauk ataupun sayur

“Menu-menu itu dapat dijemput H-1, Rabu (23/9) sore atau malam,” tambahnya.
Selain menu makan besar, kedai yang berlokasi di Jalan Fisabilillah Komplek Nusantara Golden Blok A nomor 7 itu juga menyediakan kue bolu sebagai santapan ringan saat berlebaran. Ada tiga varian yang ditawarkan. Yakni, bolu pandang, bolu susu, dan kek tape.

Kue bolu itu dijual dengan harga Rp 40 ribu per loyang. Setiap loyangnya berukuran 20 sentimeter x 20 sentimeter.
“Kue-kue itu bikinan tangan kami,” katanya. (ceu/bpos)
(sw)

Posting Komentar

 
Top