LOS ANGELES- Dua tahun menikah, penyanyi Avril Lavigne dan vokalis Nickelback Chad Kroeger memutuskan berpisah, Rabu (2/9). Kabarnya, Chad ketahuan berselingkuh.

Menurut Loudwire, Avril mengumumkan keputusan mengejutkan itu melalui akun Instagram pribadinya yang memiliki 1,8 juta pengikut. Ia mengunggah foto upacara pernikahannya dengan Chad, disertai caption, “Dengan berat hati Chad dan saya harus mengumumkan perpisahan kami hari ini. 

Melalui pernikahan dan juga musik, kami menciptakan momen-momen yang tak terlupakan. 
Kami masih, dan akan terus berteman baik, dan saling menyayangi. Kepada segenap keluarga kami, teman-teman, dan penggemar, terima kasih atas dukungan kalian.”

Chad (40 tahun) dan Avril  (30) menikah pada Juli 2013 di Paris, Prancis. Namun, baru dua tahun, pernikahan mereka mulai diterpa rumor. 

Seorang sumber yang dikutip People mengatakan, sebelum pengumuman Avril di Instagram, pasangan ini sudah memutuskan berpisah karena Chad kedapatan berduaan dengan perempuan lain di sebuah klub malam di Miami, 18 Agustus lalu.

Avril dan Chad sama-sama baru pulih dari sakit. Pertengahan April lalu, Avril didiagnosa mengidap penyakit Lyme, sementara Chad harus membatalkan turnya bersama band Nickelback setelah dokter menemukan benjolan pada pita suaranya.

(Okz/cin)

Posting Komentar

 
Top