JAKARTA - Suami Risty Tagor, Stuart Collin mengalami kecelakaan hingga menyebabkan luka yang cukup parah dengan mengalami patah tulang di ruas jalan tol Tangerang, Banten, kemarin siang.
 
Menurut Agung, manager Stuart, menjelaskan kecelakaan tersebut berawal saat Stuart yang tengah mengendarai mobil tersebut kehilangan kendali untuk menghindari mobil lain.
 
"Dia (Stuart) itu berdua sama temannya, Stuart yang nyetir. Tiba-tiba ada mobil membanting ke kanan, dia menghindari, ya mobilnya ikut membanting ke kiri, akhirnya mobil dia nyungsep masuk ke jurang kecil gitu. Nah mobil yang satunya kabur," kata Agung saat dihubungi melalui sambungan telefon, Kamis (3/9/2015).
 
Lebih lanjut, Agung menambahkan kondisi Stuart Collin saat ini dalam keadaan baik-baik saja pascaoperasi yang membuat patah tulang di tiga bagian tangan kanan.
 
"Iya memang patah tulang di tiga bagian tangan kanan. Tapi sudah membaik, sudah di operasi, masuk ruang operasi jam setengah delapan malam, keluar ruang operasi jam setengah tiga subuh," tandas Agung.
 
(Okz/edi)

Posting Komentar

 
Top