LIPSTIK merupakan salah satu item make up pelengkap wanita. Tanpa lipstik, penampilan seseorang akan menjadi kurang sempurna.

Lipstik hadir dalam berbagai macam model, tidak hanya lipstik padat atau dikenal dengan batangan, tetapi juga ada lipstik cair atau liquid lipstick dan lipstik model krayon.

Menurut Angelique Tirtasaputra, Deputy Brand Manager Revlon, perbedaan antara liquid lipstick dan lipstik padat hanya terletak pada format bentuknya saja. Namun, memang sebagian besar wanita senang dengan model liquid lipstick.

"Memang bergantung setiap orang senangnya yang seperti apa, ada orang yang tidak rapi sehingga kalau pakai liquid lipstick cenderung messy sehingga pakai yang bentuk padat atau krayon. 

Tetapi memang banyak orang senang pakai liquid lipstick karena mudah diatur dan lebih moist," tutur Angelique yang ditemui Okezone baru-baru ini.

Hal serupa juga dikatakan oleh make up artist profesional, Myra Alicia, yang sempat dihubungi Okezone, Kamis (3/9/2015). "Sebenarnya memang yang lebih bagus yang liquid lipstick karena dapat menyentuh seluruh bagian bibir dengan kuasnya. Meski kalau dari segi kepraktisan, lipstik padat cenderung lebih mudah diaplikasikan," ungkap Myra Alicia melalui sambungan telefon.

Liquid lipstick hadir dengan jenis yang glossy dan matte. Untuk yang menggunakan jenis matte, Anda masih bisa menggunakan lip gloss agar menghasilkan tampilan bibir yang lebih bervolume.

"Kalau pakai liquid lipstick jenis glossy, tidak perlu pakai lip gloss lagi, nanti memberikan kesan terlalu berminyak," pungkas Myra.

(Okz/yac)

Posting Komentar

 
Top