JAKARTA – Band yang semua personelnya wanita ini memang mengusung genre rock namun bukan berarti mereka tidak bisa tampil seksi. Justru mereka siap tampil seksi di video klip terbarunya.

"Kami akan buktikan bahwa meskipun kami band rock, tapi tetap bisa tampil cantik dan seksi," ungkap Bimby saat berkunjung ke kantor Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta.

Meski siap tampil seksi, mereka menegaskan akan mengusung konsep seksi yang positif. Band asal Surabaya ini berharap bisa menunjukkan keseksian yang jauh dari hal-hal negatif. "Akan lebih seksi lagi di lagu terbaru kami, Jangan Main-main di Belakangku. Tapi ini bukan seksi yang negatif, ya," jelas mereka.

Di lagu terbaru ini, GoGoJiLL akan menampilkan keseksian tersebut salah satunya lewat tarian. “Jangan Main-main di Belakangku ini ada sentuhan musik Arabic modern. Di video klipnya kami akan nge-dance,” tambahnya.

Band yang terdiri dari Yun, Bimby, We dan Ayis ini sudah syuting video klip untuk lagu Jangan Main-main di Belakangku. “Tapi kapan rilisnya belum tahu, nih. Tunggu saja, ya,” ucap mereka.

(Okz/ryl)

Posting Komentar

 
Top