MACAU - Memasuki usia pernikahan satu tahun, pasangan Demian Aditya dan Sara Wijayanto ternyata belum menikmati indahnya bulan madu. Diakui Demian, kesibukan menjadi faktor utama mereka belum menikmati honeymoon.
 
"Kita belum honeymoon sejak menikah. Karena belum cari waktu yang pas, sama-sama lagi sibuk syuting," kata Demian saat berbincang dengan Okezone di Macau, Selasa 22 September 2015.
Namun begitu, Demian mengaku jika mereka sudah memiliki dua kota impian mereka untuk berbulan madu. Bahkan, jika tidak ada halangan, tahun ini mereka akan mengunjungi kota tersebut.
 
"Insya Allah tahun ini kalau tak ada halangan. Sara sih pingin ke Venice dan saya ke Amerika. Itu dua kota impian kami berdua. Kalau Amerika, saya ingin lihat sulap triknya seperti apa. Kalau istri pilih Venesia karena dia suka bangunan tua dan ada unsur romantis," bebernya.
 
Demian berharap setelah pulang honeymoon nantinya, demian dan sang istri bisa cepat-cepat diberi momongan. "Harapannya sih bisa dapat momongan saja," pungkasnya.

(Okz/edi)

Posting Komentar

 
Top