LOS ANGELES - Miley Cyrus yang didapuk menjadi host acara MTV Video Music Awards 2015 rupanya menuai banyak kritikan termasuk dari dewan orang tua televisi di Amerika Serikat.

Mereka mengkritik Miley Cyrus karena terlalu vulgar dan menonjolkan seksualitas secara terang-terangan saat acara berlangsung.

"Kami berharap Miley Cyrus menunjukkan bakat yang cukup sebagai artis, daripada bergantung pada seksualitasnya sendiri untuk menghibur penonton," ungkap President PTC seperti dikutip situs Aceshowbiz.com.

Dewan pemantau tersebut sepertinya memang tidak terlalu senang dengan aksi Miley Cyrus saat memandu acara MTV tersebut.
"MTV memiliki kesempatan untuk menggunakan platform VMA yang kuat untuk membangitkan semangat khalayak muda untuk sesuatu yang positif dan menggembirakan. Namun sebaliknya mereka memilih untuk secara terang-terangan mengumbar seksualitas," lanjut pernyataan tersebut.

"Pada akhirnya, jaringan ini berhasil mendapatkan apa yang mereka inginkan, membangkitkan kontroversi tanpa memperhatikan dampaknya terhadap lingkungan hiburan yang beracun untuk anak-anak," paparnya.

"MTV dan Cyrus bisa berkolaborasi untuk sesuatu yang positif, tapi VMA mengandalkan untuk hal yang tidak pantas," pungkasnya.

(Okz/asr)

Posting Komentar

 
Top