MAKASSAR- Sholat Ied di Hari Raya Idul Adha tahun ini nampaknya sangat berkesan bagi Bella Shofie. Hari ini Bella melangsungkan salat Id bersama istri pertama Suryono, Ridhowati, dan putrinya Maharani, di Sulawesi Selatan, Makassar.
Foto tersebut langsung ia unggah di akun Instagram miliknya. Di foto tersebut ketiganya terlihat sangat akrab. Begitu pun Ridhowati yang nampak nyaman berdampingan dengan Bella.
Bella juga mengungkapkan kebahagiaannya sekaligus memohon kepada para pengikutnya di Instagram agar tidak memberikan komentar negatif.
"Bersama kak Ridhowati dan anakku Maharani tersayang. Aku mohon dengan sangat komentarlah yang baik-baik ya, jangan sedikitpun ada kata-kata kasar yang keluar karena sakit hati sekali bacanya kalian menghina keluargaku. 
Kita di sini berkeluarga baik-baik saja dan alhamdulillah selalu rukun, jangan orang-orang di luar selalu berfikir negatif. Terima kasih banyak atas pengertiannya ya," tulis Bella di judul fotonya.
Melalui foto tersebut, Bella Shofie ingin menunjukan bahwa hubungannya dengan istri pertama Suryono dan anak tirinya baik-baik saja.
(Okz/cin)

Posting Komentar

 
Top