SEOUL – Gosip seputar mantan personel SNSD, Jessica, Lee Min Ho dan Suzy ‘Miss A’ ramai dibicarakan di pekan kemarin. Apa yang sebenarnya terjadi?
Spekulasi mengenai kembalinya Jessica ke SNSD merebak ketika ada penggemar menemukan foto Jessica di antara photo card kedelapan anggota SNSD dalam bungkus album terbaru SNSD, Lion Heart.
Dari kejadian tersebut, banyak penggemar berasumsi bahwa ini pertanda Jessica yang sudah keluar sekitar satu tahun lamanya dari SNSD akan kembali bergabung di grup yang sudah membesarkan namanya tersebut. Namun sampai berita ini ditulis belum ketahuan apakah spekulasi tersebut akan menjadi kenyataan atau hanya gosip semata.
Gosip seputar hubungan Lee Min Ho dan Suzy juga ramai diperbincangkan di pekan kemarin. Pasalnya keduanya dikabarkan putus setelah menjalin hubungan selama sekitar enam bulan lamanya.
Namun kabar ini langsung dibantah oleh agensi mereka. "Setelah menanyakan kepada Lee Min Ho, tidak ada perubahan dalam hubungan mereka. Mereka masih pacaran," bantah agensi Lee Min Ho, Starhaus Entertainment seperti dikutip Mwave.
Bantahan juga datang dari agensi Suzy, JYP Entertainment dengan mengatakan bahwa keduanya masih berhubungan.
(Okz/ryl)

Posting Komentar

 
Top