CALIFORNIA - Samsung Gear S2 dan Gear S2 Classic tampaknya akan segera diluncurkan. Informasi terkini mengungkap bahwa perangkat jam tangan pintar itu telah melewati sertifikasi FCC (Federal Communications Commission (FCC) di Amerika Serikat.

Dilansir Vr-zone, Minggu (30/8/2015), Gear S2 membawa nomor model SM-R720, sementara Gear S2 Classic dengan nomor model SM-R732. Kedua produk mobile tersebut dijuluki juga dengan sebutan 'Orbis' dan 'Orbis Classic'.

Dokumen FCC yang terungkap tidak banyak memberi informasi baru, kecuali kabar yang menunjukkan bahwa perangkat tersebut tidak didukung dengan fitur konektivitas seluler. Dengan demikian, pengguna nantinya hanya dapat menggunakan fitur konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi 802.11 b/g/n.

Untuk Gear S2, perangkat ini menampilkan resolusi 360 x 360 dengan teknologi layar sentuh AMOLED, SoC Exynos 3472, RAM 768MB, storage 4GB, NFC serta beberapa sensor, termasuk sensor denyut jantung. Samsung akan menampilkan kedua smartwatch terbarunya pada konferensi pers yang dihelat di IFA, Jerman.

(Okz/ahl)

Posting Komentar

 
Top