TANGERANG SELATAN - Berkunjung ke booth BMW Motorrad di pameran automotif GIIAS 2015, Selasa 25 Agustus 2015 sore, pengunjung akan melihat salah satu motor gede (moge) BMW RNineT bertuliskan 'SOLD TO Mr Gading Marten'.

Okezone pun mencoba menelusuri ke seorang wiraniaga yang menjaga booth BMW Motorrad untuk menanyakan perihal tulisan itu.
Yang BMW R nineT itu sudah laku. Dibeli sama Mas Gading Marten. Makanya ditaruh tulisan itu biar orang bisa lihat juga. Kalau untuk belinya cash atau bagaimana, saya kurang paham. Yang jelas di setiap model motor dipajang tulisan 'Sold Out' kalau memang sudah terbeli," ujar pria yang meminta namanya tidak dipublikasikan itu.

Untuk diketahui, BMW RNine T yang dibeli oleh Gading Marten itu merupakan motor yang dicipatkan untuk menandai 90 tahun BMW Motorrad.

Motor jenis roadster ini hadir dengan berbekal mesin boxer flat twin classic berkapasitas 1.170 cc yang mampu menyembutkan tenaga 110 hp pada 7.750 rpm serta torsi maksimum 119 nm pada putaran mesin 6.000 rpm. Dalam kondisi standar, motor ini dibanderol Rp572 juta.
 
(Okz/ton)


Posting Komentar

 
Top