TANGERANG SELATAN - Satu satu tahun lamanya Pertamina Lubricants mengembangkan pelumas terbaru yang diformulasikan khusus untuk mobil sport. Hasil dari usaha itu, pelumas yang murni diracik di dalam negeri itu mendapat pengakuan dari produsen supercar Italia, Lamborghini.

"Pertamina harus tetap berjuang untuk meyakinkan konsumennya, terutama konsumen di Indonesia bahwa hasil karya anak bangsa ini sudah bisa mengalahkan atau menyamai brand-brand lubricants yang diproduksi oleh orang-orang asing. 

Jadi kami buktikan kalau mobil yang paling bergengsi itu adalah supercar, maka Pertamina sanggup untuk membuat pelumas yang cocok untuk supercar," ungkap Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Gigih WH Irianto, di sela peluncuran pelumas Fastron Platinum dan Fastron Platinum Racing di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu 22 Agustus 2015.

Ia menambahkan, pengakuan dari Lamborghini dibuktikan dengan terpilihnya Pertamina sebagai technical parthner Automobile Lamborghini untuk Lamborghini Super Trofeo dan Lamborghini GT3. 

Pertamina Fastron dipercaya menjadi official lubricants di setiap balapan Super Trofeo dan menjadi pendukung penuh dari tim Lamborghini GT3 yang bersanding di kejuaraan dunia. 

Sementara itu di ajang GIIAS 2015, Pertamina turut memamerkan satu mobil Lamborghini berwarna abu-abu yang merupakan salah satu mobil yang digunakan di ajang balap.

(Okz/ton)

Posting Komentar

 
Top