Beberapa waktu yang lalu, Pangeran Charles memang sudah mempersiapkan hadiah istimewa untuk cucu kesayangannya, George Alexander Louis. Merayakan hari ulang tahunnya, putra Kate Middleton dan Pangeran William ini mendapatkan sebuah rumah pohon.
Tentunya itu menjadi sebuah kado yang sangat spesial untuk bocah mungil yang baru genap berusia 2 tahun. Namun ternyata, hadiah yang didapatkan oleh sang pangeran nggak cuma itu saja lho!
Dilansir dari E! Online, Pangeran George juga mendapatkan sebuah rumah mini portable yang dibandrol dengan harga tak kurang dari 18 ribu (sekitar Rp 379,8 juta. Penasaran seperti apa hunian mini yang segera menjadi tempat bermain George?


Dilihat dari luarnya, kamu mungkin tak pernah menyadari jika box kecil ini ternyata adalah sebuah rumah. Namun, kamu benar-benar akan dibuat takjub saat melihat bagian dalamnya yang bahkan dilengkapi dengan sebuah kasur.
Rumah mini portable atau yang lebih biasa disebut dengan Shepherd's Hut ini sendiri diletakkan di area taman rumahnya yang terletak di kawasan Gloucestershire. Tentunya George akan semakin senang saat melihat ia punya tempat bermain yang baru.
Sebelumnya, sang kakek memang sudah mempersiapkan renovasi pada rumah pohon yang ternyata merupakan hadiah ulang tahun Pangeran William saat ia berusia 7 tahun. Penasaran seperti apa? Intip fotonya di SINI ya!
(Mdk/eon/sry)

Posting Komentar

 
Top