MADRID – Kapten sekaligus bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos, menegaskan bahwa klubnya tak perlu mendatangkan penyerang anyar pada musim panas ini. Pilar Timnas Spanyol itu juga yakin bahwa Los Merengues akan segera menunjukkan perbaikan performa di laga-laga berikutnya.

Seperti diketahui, penampilan Madrid memang sedang menui kritikan tajam dari berbagai kalangan saat ini. Apalagi kalau bukan hasil imbang yang dialami klub arahan Rafael Benitez tersebut dengan klub semenjana layaknya, Sporting Gijon, pada pekan perdana La Liga 2015-2016.

Kondisi itu lantas membuat banyak tanggapan menilai bahwa Los Blancos membutuhkan setidaknya tambahan satu penyerang lagi pada musim ini. Hal tersebut pun membuat Ramos buka suara.

“Saya rasa kami tak perlu membeli seorang penyerang baru pada musim panas ini. Sebab, saya sangat percaya bahwa kami mampu mencetak banyak gol pada musim kompetisi saat ini,” ujar Ramos, seperti dilansir Football Espana, Rabu (25/8/2015).

“Para penyerang telah menunjukkan ketajamannya selama kami melakoni beberapa laga di pramusim, dan itu merupakan sinyal yang sangat positif sebelum memulai musim yang kami percaya bakal berjalan berat,” pungkas bek berusia 29 tahun tersebut.
(Okz/fmh)

Posting Komentar

 
Top