MILAN – Inter Milan dikabarkan akan segera memulai negosiasi dengan Napoli untuk memboyong Dries Mertens. Seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Senin (17/8/2015), winger internasional Belgia itu memang menjadi target Nerazzurri selanjutnya setelah sebelumnya sukses mendatangkan Geoffrey Kondogbia, Jeison Murillo, Miranda, dan Stevan Jovetic musim panas ini.

Proses awal transfer Mertens diyakini bakal dilangsungkan pada awal pekan ini. Perwakilan dari pihak Mertens pun bakal dilibatkan agar kesepakatan cepat terjalin.

Winger lincah berusia 28 tahun itu sendiri sejatinya sudah cukup sering dihubungkan dengan La Beneamata. Arsitek Inter, Roberto Mancini, juga diyakini merupakan pengagum Mertens, bahkan ketika dia masih membesut Manchester City.

Banderol pemain dengan koleksi 37 caps bersama Red Devils – julukan Timnas Belgia – itu disinyalir mencapai 17 juta euro. Il Partenopei sendiri mengakuisisinya dari PSV Eindhoven pada musim panas 2013 lalu dengan mahar 13 juta euro.

Masih diwartakan La Gazzetta Dello Sport, Inter dipercaya bakal mengajukan opsi peminjaman dahulu, sebelum akhirnya mempermanenkan status Mertens di akhir musim 2015/2016.

(Okz/fmh)

Posting Komentar

 
Top