WOLFSBURG – Manchester City semakin dekat untuk mendapatkan pemain Wolfsburg, Kevin De Bruyne. Pasalnya, direktur olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs telah memberikan lampu hijau untuk menyegerakan bintangnya pergi.

De Bruyne telah menjelma menjadi pemain paling laris di bursa transfer musim panas ini. Salah satunya City, yang terpincut dengan pemain yang pernah dibuang oleh Chelsea tersebut. De Bruyne pada musim lalu mencatat 10 gol dan 20 assist.

“Bagian yang menentukan adalah bahwa kami tidak ingin menjualnya. Tapi bisa saja kalau ada tawaran lain yang menarik selama beberapa hari ke depan. Namun, ada banyak indikasi yang menunjukkan bahwa ia akan bertahan,” ucap Klaus Allofs, kepada Sky Deutschland, Senin (17/8/2015).

Sementara itu, pelatih Die Wolfe, Dieter Hecking memberi penjelasan mengenai penampilan De Bruyne saat Wolfsburg menaklukkan Eintracht Frankfurt dengan skor 2-1.

"Dia diizinkan untuk melakukannya. Dan saya menggantinya lebih awal karena sesuatu. Penampilannya tidak dituntut selalu harus menjadi luar biasa,” tegas Hecking.

"Yang benar-benar membuat saya marah adalah nyanyian yang datang dari fans tertentu. Itu sesuatu yang bukan Anda melakukannya. Saya ingin menekankan fakta ini,” terangnya.

(Okz/fir)

Posting Komentar

 
Top