TIDAK hanya fashion yang punya tren setiap tahun. Rupanya es krim juga demikian, setiap tahunnya kegemaran orang menyantap es krim akan berganti seiring perkembangan zaman.

Angga Krisnawan, Brand Executive Haagen Dazs Indonesia mengatakan, saat ini banyak orang yang ingin menyantap es krim dengan nuansa baru. Tidak hanya dinikmati polos begitu saja, tapi juga tampilan yang unik dan mengesankan sedang digemari banyak kalangan saat menyantap es krim.

“Sekarang itu banyak orang yang ingin menikmati es krim bukan hanya soal rasa saja, tapi juga ingin ada sesuatu yang bisa dilihat dari es krim tersebut,” jelasnya kepada Okezone, yang dikutip Nyolong News di Jakarta

Angga menambahkan, sesuatu yang dapat dilihat dari es krim ini adalah tampilan dan cara penyajian. Menurutnya, tampilan es krim yang unik dan cara penyajian es krim yang tidak biasa, tentu akan lebih menarik perhatian dan sedang digemari banyak kalangan.

“Misalnya ada es krim pada saat penyajian dituangkan sesuatu dan terlihat wow. Jadi ada sesuatu yang bisa ditonton sebelum es krim itu dinikmati,” pungkasnya.

(Okz/ndr)

Posting Komentar

 
Top