Restoran Ayam Penyet Ria kini ada di lantai I Hotel Lovina Inn, Komplek Anugrah Blok A nomor 1, Batam Center. Pengunjung yang makan di restoran ini akan mendapat diskon spesial.

Manager Hotel Lovina Inn, Wilson Wijaya menjelaskan diskon spesial ini untuk menyemarakkan HUT Republik Indonesia.
“Diskonnya besar, yakni 30 persen, berlaku untuk semua makan dan minum,” sebut Wilson di restoran itu. Diskon ini berlaku mulai Kamis (13/8) hingga Senin (17/8). Diskon ini berlaku untuk umum, tak hanya tamu hotel, masyarakat umum pun boleh makan minum mendapatkan diskon 30 persen.

Harga ayam penyet ria misalnya, tadinya Rp 17.500 kini di diskon 30 persen. Menu ayam penyet ini terdiri ayam goreng, sambal, tahu, tempe, dan sayuran. Terdapat juga kriuknya di menu ini. 

Daging ayamnya lembut dan renyah saat di mulut. Bumbu di ayamnya langsung terasa menambah kelezatan ayam penyet ini. Tak hanya itu, tahu dan tempenya pun lembut dan lezat. Tampak memang bahan tahu dan tempenya dipilih yang berkualitas.

“Kami sajikan ayam penyet ini dalam kondisi fresh. Langsung di masak setelah dipesan, dan disajikan dalam kondisi hangat,” jelasnya.
Menu Restoran Ayam Penyet Ria ini dimasak oleh koki profesional. “Kokinya sudah ikut pemilik Restoran Ayam Penyet Ria, Bu Ruth belasan tahun, jadi memang sudah berpengalaman,” ujarnya.

Kualitas menunya sama seperti yang disuguhkan Restoran Ayam Penyet Ria di mal-mal di Batam. Kata Wilson, soal rasa menu Ayam Penyet Ria jangan di ragukan. “Sudah terkenal, tak hanya di Batam, juga di berbagai daerah, bahkan restoran ini ada di Singapura, Malaysia, Australia, dan Hong Kong,” paparnya.

Begitu juga makanan lain yang harganya didiskon 30 persen di restoran ini, seperti sayur asem, gado-gado, dan lainnya. Sedangkan minumannya, ada teh o, kopi o, jus beraneka rasa buah segar, dan lainnya.

Meski kualitas menunya sama dengan tempat lain, tapi soal layanannya lebih unggul. “Di sini kami berikan servis lebih,” ujarnya. Biasanya konsumen datang langsung pesan ke kasir dan bayar, tapi di sini tidak. “Konsumen tinggal panggil pelayan kami untuk memesan, setelah makan dan minum baru di bayar ke kasir,” jelasnya.

Kapasitas restoran ini bisa menampung 60 orang. Ruangannya ber-AC, ada Tv LCD, dan gratis layanan WiFi. Kursi dan mejanya pun elegan dan eksklusif. Sangat cocok dijadikan sebagai tempat kongkow.

Buruan nikmati menu yang disuguhkan Restoran Ayam Penyet Ria, apalagi kini ada diskon 30 persen. Kunjung Hotel Lovina Inn di Komplek Anugrah blok A nomor 1 Batamcenter, Kota Batam. 

(Batampos/cr15)


Posting Komentar

 
Top