CALIFORNIA - Canon baru-baru ini mengumumkan perangkat kamera yang mendukung pengaturan ISO hingga 4 juta. Dinamakan ME20F-SH, kamera ini didesain untuk dapat merekam objek walau dalam kondisi rendah cahaya.
Dilansir Tracyandmatt, Jumat (31/7/2015), kamera ME20F-SH dapat menangkap gambar berkualitas full HD. Selain itu, kamera terbaru buatan perusahaan asal Jepang ini juga dilengkapi sensor CMOS full-frame 35mm (2,26 MP).
Kamera ini juga memiliki peningkatan ukuran dari setiap piksel atau 5,5 kali lipat lebih besar dibandingkan kamera DSLR high-end. Dengan demikian, kamera dapat mendapatkan cahaya lebih banyak untuk menangkap objek di kondisi ruangan dengan sedikit cahaya.
Canon ME20F-SH tampaknya ditujukan untuk kalangan tertentu atau industri film dokumenter, di mana kameramen memakai perangkat canggih ini untuk mengabadikan binatang malam. Kamera dengan bentuk menyerupai kubus ini juga cocok untuk para petualang, fotografer dan penjelajah alam.
Pada bagian belakang ME20F-SH, terdapat beberapa tombol seperti Menu, set direction, Cancel serta Set WB. Kamera ini juga mendukung port mikrofon serta HDMI Out dan kelengkapan port lainnya.
(Okz/ahl/sw)

Posting Komentar

 
Top