Bisa dibilang mempunyai wajah tampan memang sangatlah mudah untuk mempunyai kekasih. Tetapi tidak bagi artis Teuku Rassya, walaupun mempunyai wajah ganteng, Rassya belum juga mempunyai pasangan. 

Menurut Rassya, dirinya masih betah sendiri lantaran belum ada wanita yang cocok untuk isi relung hatinya. Rassya tidak menampik kalau banyak wanita yang mulai dulu untuk mendekatinya.

"Kalau yang deketin sih banyak. Tapi, ya gitu belum ada yang cocok," kata Rassya, saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2015).

Walaupun jomblo, tetapi putra pertama dari Teuku Rafly dan Tamara Bleszynski itu tak merasa kesepian dalam kesehariannya. Bahkan, pelantun lagu Kamu ini sangat menikmati dengan kesendiriannya.

"Nggak (kesepian) juga, kan banyak temen. Jadi asik-asik aja," katanya.

Selain itu di tempat yang sama, tidak ingin melihat sahabatnya menjomblo, Calvin Jeremi pun nampaknya terus berusaha mencari wanita untuk dijadikan kekasih Rassya. Bahkan, Calvin mengaku banyak sekali wanita yang ingin mendekati pria 16 tahun itu.

"Wah banyak banget yang suka sama dia . Sebenernya ada sih, temen saya yang suka sama dia, tapi dianya nggak mau. Namanya Lisa," kata Calvin sambil tertawa.
(kpl/far/okz/otx/sw)

Posting Komentar

 
Top