MADRID - Ayah kiper Iker Casillas, Jose Luis Casillas angkat suara mengenai keputusan transfer Real Madrid yang menjual anaknya ke FC Porto. Sang ayah mengatakan, Presiden Florentino Perez sudah menyusun skenario untuk mengusir Casillas sejak lima tahun silam.

Kiper berusia 34 tahun itu resmi menjadi kiper Porto pada Minggu (12/7/2015) waktu setempat. Sebelumnya kiper internasional Spanyol itu memang sudah dirumorkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Perlakuan Florentino dinilai Jose Luis jauh berbeda dengan dua presiden sebelumnya. Faktor tinggi badan kiper internasional Spanyol itu disinyalir menjadi penyebab ketidaksukaan presiden berusia 68 tahun itu kepada Casillas.

"Bersama presiden sebelumnya Lorenzo Sanz dan Ramon Calderon dia diasuh dengan baik. Tapi Florentino tidak menyukainya. Presiden tidak menyukainya karena Casillas pendek," kata Jose Luis Casillas, seperti diberitakan El Mundo, Minggu (12/7/2015).

"Dia mengalami tekanan psikologis. Dia diperlakukan berbeda dari pemain lainnya. Dia sudah difitnah dalam lima tahun terakhir dan semuanya tidak adil. Kampanye untuk memfitnah Casillas dipimpin oleh Florentino dan didukung oleh beberapa media sejak 2010," terangnya.
(Okz/fmh/sw)

Posting Komentar

 
Top