MERANTI- Tidak terima dibandingkan dengan pria lain, Novan Kurniawan (NK) Bin Syafi'I (21) tega membunuh Ira Suryati (IS) (20) yang tak lain kekasihnya sendiri.
 
IS adalah warga Desa Bina Maju, Kecamatan Rangsang Barat, Meranti, Riau. Sementara NK adalah warga Jalan Pembangunan III, Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebing Tinggi, Meranti.

Pembunuhan tersebut berlangsung di seputaran kuburan baru Borot, Selatpanjang atau masuk ke arah jalan Lingkar pelabuhan Dorak, Meranti, Provinsi Riau, Rabu (22/7/2015) sekitar pukul 17.00 WIB.

Setelah membunuh kekasihnya, NK langsung menyerahkan diri ke polisi didampingi keluarganya pada Rabu sekitar pukul 23.00 WIB.

Kapolres Meranti AKBP Z Pandra Arsyad, melalui Kasat Reskrim Antoni L Gaol SH MH mengatakan, saat menyerahkan diri, selain didampingi keluarganya, pelaku juga membawa membawa dompet korban yang berisikan identitas dan satu unit ponsel genggam milik korban.

Di hadapan petugas polisi, NK mengaku sudah melakukan pembunuhan terhadap IS.

Setelah polisi mengetahui laporan dari pelaku, petugas langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Di TKP, polisi menemukan korban di semak-semak dan sudah terbujur kaku.

“Di semak-semak di pinggir jalan, dengan baju berlumuran darah. Dan selanjutnya korban dibawa ke RSUD Selatpanjang untuk dilakukan otopsi,” kata Antoni, Kamis (23/7/2015).

Sementara itu, NK yang ditemui Tribun Batam di Polres Meranti mengatakan, ia nekat menghabisi nyawa kekasihnya lantaran korban sering membanding-bandingkan dirinya dengan lelaki lain.

Hal itu, kata NK, tidak hanya dilakukan IS sekali tetap selama pacaran yang sudah terjalin kurang lebih setahun.

"Dia sering membanding-bandingkan saya dengan pacar barunya. Pacar barunya lebih baik,"kata NK kepada ketika ditemui di ruang penyidik Polres Meranti, Kamis (23/7/2015) dinihari.
(Tbn/sw)

Posting Komentar

 
Top