SEOUL - Sempat menolak untuk membintangi Cheese In The Trap, nama Suzy Miss A kini kembali menarik perhatian karena akan menyanyikan theme song untuk karakter Ha Ji Won dalam drama berjudul The Time I′ve Loved You.
 
Sebelumnya Suzy memang telah didapuk untuk mengisi soundtrack secara keseluruhan untuk film juga di bintangi oleh L Infinite tersebut. Tapi kali ini Suzy kembali didapuk untuk mengisi soundtrack khusus untuk karakter Hana yang diperankan Ha Ji Won.
 
Rupanya, bukan tanpa alasan mengapa kembali memilih suara kekasih dari Lee Min Ho tersebut untuk kembali menyumbangkan suaranya di drama ini.
 
"Mengapa ini dinyanyikan oleh Suzy, karena ini tempo ballad menegah, dan dengan lirik yang mewakili hati Hana. Kami berharap suara yang jelas dan murni dari Suzy akan semakin membenamkan pemirsa nantinya," ujar salah seorang perwakilan SBS seprti dikutip Enewsworld.
 
Suara Suzy untuk soundtrack ini bisa didengar pada episode drama The Time I′ve Loved You yang tayang pada tanggal 1 Agustus mendatang.
(Okz/edi/sw)

Posting Komentar

 
Top