JAKARTA - Kisruh rumah tangga Nassar dan Muzdalifah benar-benar sudah sangat rumit. Bahkan kedua orangtua Nassar, mengungkapkan kekecewaannya.
 
Menurut ibunda Nassar, Firdaus Tines, mengakui jika awalnya ia sangat sayang kepada Muzdalifah atas semua perlakuaknya. Namun rasa sayang itu kini sudah sirna.
 
"Dia (Muzdalifah) itu baik banget, jadi saya itu merasa sayang banget tadinya sama mantu itu. Sayang banget, perhatian, sopan, segala macam. Lambat laun aslinya ketahuan, saya benar-benar kecewa, kecewa banget," kata Firdaus seperti dikutip Go Spot, RCTI.
 
Kekecewaan Orangtua Nassar dirasakan mulai muncul sejak tahun lalu saat mereka merasa mendapat pemberian kurma busuk pemberian Muzdalifah.
 
"Sebelum ada kejadian peristiwa ini, tahun kemarin itu mengirimkan kurma itu busuk sekali. Hancur, jujur aja sudah enggak bisa dimakan," kata Firdaus.
 
"Bukan busuk, kormanya itu ada kutu-kutunya," timpal ayah Nassar, Ahmad Hasan Sungkar.
 
"Terus dikasih mukena juga yang terburuk. Setelah peristiwa pengiriman itu, selanjutnya peristiwa jadi begini, kacau, awal dari peristiwa tahun lalu itu," jelas Firdaus lagi.
(Okz/edi/sw)

Posting Komentar

 
Top