MANCHESTER – Manchester United rupanya benar-benar tidak kenal kata menyerah untuk memboyong Thomas Mueller ke Old Trafford. Kabar terbaru menyebutkan, United siap memecahkan rekor transfer untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Bayern Munich itu.

Sudah tidak asing lagi mendengar berita ketertarikan Setan Merah pada Mueller. Betapa tidak, sejak melejit bersama Tim Nasional (Timnas) Jerman di perhelatan Piala Dunia 2010, penyerang 25 tahun itu selalu masuk daftar incaran United di bursa transfer.

Meski sudah berkali-kali ditolak Bayern, The Red Devils rupanya tidak ingin menyerah sedikit pun. Diberitakan Talksport, Sabtu (4/7/2015), rival sekota Manchester City itu telah menyiapkan dana yang akan memecahkan rekor klub demi merayu Die Roten untuk melepas pemain bintangnya.

Kabarnya, manajemen United sudah menyiapkan dana sebesar 120 juta pounds atau sekira Rp2,5 triliun. Mueller disebut-sebut akan ditawarkan kontrak jangka panjang, setidaknya selama lima tahun.

Dikenal memiliki manajemen yang sehat dan kuat, Bayern diyakini tidak akan tergoda rayuan jumlah fantastis dari United tersebut. 
Mengingat betapa vitalnya peran Der Raumdeuter –julukan Mueller- dalam empat musim terakhir, tentu Die Bayern tidak akan rela melepasnya.

Tidak hanya itu, peluang Setan Merah mewujudkan transfer tersebut semakin kecil mengingat Mueller berkali-kali menunjukkan kesetiaan pada klub yang telah dibelanya sejak usia 10 tahun itu. 

Hal itu dibuktikan dengan persetujuan perpanjangan kontrak hingga 2019 yang baru saja diteken.
(Okz/fmh/sw)

Posting Komentar

 
Top