BATAM – Planet Surf Kepri Mall dan Mega Mall saat ini memberikan diskon besar-besaran Up to 70 persen. Diskon yang diberikan untuk berbagai merk seperti Spyderbilt, Insight, Juice Ematic, Rip Curl, DC dan merk lainnya.
 
" Kami memberikan promo untuk berbagai merk dengan diskon besar hingga 70 persen," kata Sofian, Karyawan Planet Surf, Keprimall, Batam.

Diskon Brand Fashion asal dari Australia dan America ini akan berlaku hingga 20juli mendatang. Diskon diberikan untuk brand T-Shirt, kemeja, sepatu, jaket, celana dan brand lainnya. Untuk T-Shirt Juice Matic dimulai dengan harga terendah Rp 299 ribu, namun setelah diskon menjadi Rp 100ribu.

" Jauh lebih terjangkau setelah di diskon, misalnya kaos Juice Matic sekarang hanya 100ribu saja," lanjut Sofian.

Sedangkan untuk T-Shirt Spyderbilt saat ini hanya Rp 80ribu dengan harga normal sebelumnya Rp 399ribu. Selain T-Shirt, Planet Surf juga memberikan diskon untuk kemeja. Kemeja merk Spyderbilt dengan harga normal Rp 600ribu sekarang hanya 100ribu. Kemudiam sepatu Rp 699ribu yang diskon 40persen.

" Selain T-Shirt harga kemeja juga relatif lebih murah, dari Rp 600ribu menjadi 100ribu saja, kemudian untuk celana merk Insight harga normal Rp 799ribu menjadi 200ribu," jelas Sofian.

Planet Surf menyediakan brand fashion cewek dan cowok sekaligus baju anak-anak. Saat ini Planet Surt punya program Back to School memberikan diskon untuk perlengkapan sekolah.

"Ada program Back to School juga, misalnya untuk tas kami berikan diskon 40 persen dengan harga normal sebelum diskon 799ribu," lanjut dia. (tribun Batam)

Posting Komentar

 
Top