TANJUNGPINANG - Produk mebel (furniture) Semangat Grup yang tersedia di gerai khusus, Inex Semangat mencuri perhatian masyarakat Tanjungpinang, juga dari Bintan dan sekitarnya.
 
Kepala Toko Inex Semangat, Micha, juga direktur Semangat Grup, mengatakan, produk furniture di showroomnya diproduksi langsung di Tanjungpinang oleh tenaga profesional di bidangnya. Jadi mengacu tren dan jaminan mutu konsumen lokal.

"Furniture kita diproduksi sendiri. Produk kita mencakup tempat tidur (spring bed), meja, lemari, filling cabinet, dengan harga di kisaran Rp 123 ribu sampai Rp 200 an ribu, harga yang cukup bersaing,"kata dia (2/7/2015).

Semua produk furniture di Inex Semangat tersebut untuk memenuhi kebutuhan konsumen rumah tangga sampai dengan perkantoran.
Mikha mengatakan, furniture yang mereka tawarkan, selain menang harga, mutu lebih terjamin. Apalagi diprosuksi langsung di Tanjungpinang, sehingga mutu tersebut mengacu tren dan keinginan masyarakat.

Kabar menariknya, bagi yang berbelanja kebutihan furrniture sekarang di Toko Inex Semangat akan mendalatkan harga super murah. Ada promo spesial lebaran dihelat Inex Semangat.

"Kami memberikan diskon ramadhan belanja furniture sebesar 30 persen, semua item, tanpa terkecuali,"kata Micha.

Galleri Inex Semangat ini menyediakan tiga showroom. Pada pada lantai satu, pengunjung dapat menemukan beragam produk spring bed dan lemari, di lantai dua tersedia furniture kursi, sofa dan meja beragam model, dan di lantai tiga konsumen akan mendapatkan beragam furniture perkantoran.

"Kalau perkantoran macam macam, ada kursi, set meja kursi dan meja kerja, filling cabinet serta sofa,"kata Sari, marketing koordinator Toko Inex Semangat.

Micha mengatakan, selain furniture, promo ramadhan 30 persen juga berlaku untuk pembelian produk interior lain. Seperti gyspum, wallpaper/karpet dan vertical blind. Ada juga produk exterior yakni alumenium jendela, alumenium composite, kaca dan teralis.

Bagi Anda yang berminat, silahkab berkunjung ke Showroom Inex Semangat, Jalan Gatot Subroto No 2, telepon 0771 27796 dan 08126113779. (tribun batam)

Posting Komentar

 
Top