CALIFORNIA - Laptop umumnya hadir dengan satu layar utama. Akan tetapi, tim startup membuat perangkat bernama Slidenjoy yang membuat laptop memiliki tiga layar berdampingan.

Dilansir Pcauthority, Jumat (24/7/2015), perangkat Slidenjoy menampilkan dua layar full HD yang dapat digeser untuk laptop. Tidak hanya mengusung resolusi full HD, tetapi Slidenjoy juga memiliki engsel yang membuatnya dapat diputar 180 derajat.

Slidenjoy juga dilengkapi magnet agar sisi layar di bagian belakang dapat saling menempel. Perusahaan startup atau kickstarter yang menciptakan Slidenjoy menyediakan varian dengan layar 13 inci, 15 inci dan 17 inci.

Untuk dapat mengaktifkan perangkat inovatif ini, pengguna harus menghubungkannya dengan port USB 3.0 atau dua port USB 2.0 pada laptop. Slidenjoy juga diklaim mudah dibawa bepergian dan dapat dimasukan ke dalam tas.

Kabarnya, Slidenjoy dengan model layar dual-screen dibanderol dengan harga 300 euro atau sekira Rp4,4 jutaan. Perusahaan juga menawarkan harga bervariasi dengan bahan atau material case yang berbeda-beda.
(Okz/ahl/sw)

Posting Komentar

 
Top