JAKARTA - Kedatangan AS Roma dalam tur pramusim di Jakarta tentu menjadi hal yang paling ditunggu para Romanisti Indonesia. 

Dari seluruh nama pemain yang dibawa Roma, ternyata ada dua pemain yang paling ditunggu kehadirannya.

Mereka adalah Francesco Totti dan Radja Nainggolan. Banyak Romanisti yang mengaku sangat menanti kedatangan dan melihat langsung performa dua pemain tersebut di Indonesia.

Pesona pemain selegendaris Totti memang luar biasa. Saat pesepakbola asal Italia itu menampakkan dirinya, tak sedikit Romanisti yang terharu dan terus meneriakkan namanya.

"Suka banget sama Totti. Dia legenda Roma juga. Sudah lama banget menunggu penampilannya di Indonesia. 

Senang akhirnya bisa lihat Totti ke sini," seru Firman, salah satu Romanisti asal Bekasi, kepada Okezone, Sabtu (25/7/2015).

Sama halnya dengan Totti, para Romanisti pun sudah tidak sabar melihat penampilan Nainggolan di GBK. Kebanyakan dari mereka sangat antusias dan menunggu pemain berdarah Indonesia itu berbicara dengan Bahasa Indonesia.

"Radja kan pemain keturunan Indonesia. Jadi pengen lihat dia berbicara pakai Bahasa Indonesia gitu. Pengen bisa foto bareng dan dapat tanda tangannya juga," papar Tyo, Romanisti asal Bandung.

Selain Totti dan Nainggolan, rupanya masih ada dua pemain lain yang ditunggu oleh Romanisti, yaitu Pjanic dan Destro. 

Khusus dua pemain itu, yang paling banyak menunggu adalah kaum perempuan.

"Tidak sabar mau lihat Destro. Dia ganteng banget sih. Senang rasanya karena akhirnya bisa nonton mereka langsung," tutur Putri, Romanisti yang datang dari Bandung.

"Aku suka Pjanic. Mudah-mudahan bisa foto selfie bareng. Atau paling tidak, dapat tanda tangannya deh," tandas Icha, Romanisti asal Jakarta.
(Okz/fmh/sw)

Posting Komentar

 
Top