James Milner mengungkap bahwa manajer Liverpool, Brendan Rodgers, ingin memberikannya peran di lini tengah tim musim depan.

Pemain Inggris tersebut resmi pindah ke Anfield di awal pekan ini, usai datang dengan status free transfer dari Manchester City.

Sosok berusia 29 tahun sebelumnya lebih banyak bermain melebar selama lima musim bermain bersama City, namun menyusul kepergian Steven Gerrard, Milner diperkirakan bakal menggantikan peran sang kapten.

"Saya ingin bermain sepakbola dan bermain lebih ke tengah jika bisa, dan itulah di mana manajer mengatakan saya bakal bermain," tutur Milner pada laman resmi klub.

"Itu adalah hal yang penting bagi saya, terutama di fase perjalanan karir saya saat ini. Saya tidak akan mengatakan akhir dari karir saya, sebab saya masih bisa bermain lebih lama. Saya bisa memberi kontribusi lebih banyak lagi," pungkasnya.

(Mdk/rer/sw)

Posting Komentar

 
Top