TURIN – Pemain muda Italia, Daniele Baselli, mengaku senang bisa bergabung dengan Torino. Pemain 23 tahun tersebut direkrut dari Atalanta dengan mahar senilai 4,5 juta pounds atau setara dengan Rp93 miliar.

Baselli mengakui, selain Torino, AC Milan juga sempat menyatakan ketertarikan untuk merekrutnya. Namun ia menegaskan, Rossoneri hanya bisa bicara tanpa melakukan langkah pasti untuk memboyongnya ke San Siro.

“Milan? Mereka hanya bisa bicara, tanpa melakukan tindakan. Saya datang ke Torino untuk mendapatkan tempat di Timnas Italia,” ujar Baselli melansir Football Italia, Minggu (26/7/2015).

Sekarang yang menjadi fokus Baselli adalah pembuktian dirinya. Ia menegaskan akan membuktikan kualitasnya kepada klub dan juga para fans Torino. Baselli tak ingin menyia-nyiakan kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya.

“Mereka menginginkan saya dan memberikan kepercayaan kepada saya. Sekarang saya ingin membuktikan bahwa saya layak mengenakan jersey ini kepada para fans,” tegasnya.
(Okz/fmh/sw)

Posting Komentar

 
Top