LOS ANGELES – Setelah memberikan kabar heboh bahwa dirinya menghamili seorang wanita yang pernah dikencaninya, kini Louis Tomlinson malah ingin kembali ke mantan yang lama dipacarinya.
 
Louis memang akan bertanggung jawab sepenuhnya terhadap anak yang sedang dikandung Briana Jungwirth. Bahkan Louis mengaku senang akan menjadi ayah

Namun bukan berarti Louis berencana ingin menikah dan membentuk sebuah keluarga dengan stylist asal Los Angeles, Amerika Serikat tersebut.

Personil One Direction ini malah ingin kembali ke mantan pacar yang pernah dipacarinya selama sekitar 3,5 tahun, Eleanor Calder. 

Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber kepada Hollywoodlife.com.

“Louis dan Eleanor sangat mungkin untuk kembali bersama. Tapi tentu saja tidak sekarang. Louis perlu membenahi dulu masalah ini dan dia sudah menyampaikan hal tersebut kepada Eleanor,” ucap sang sumber.

Meskipun awalnya Eleanor shock dengan berita hamilnya Briana namun yang terpenting baginya adalah Louis mau membentuk rumah tangga dengannya. 

“Yang terpenting bagi Eleanor adalah Louis sudah meyakinkan dia bahwa kalau dia berencana untuk membentuk keluarga, itu pasti dengan Eleanor,” tambah sang sumber.
(Okz/ryl/sw)

Posting Komentar

 
Top