BANDUNG - Kabar duka kembali hadir di jagat hiburan tanah air.

Penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu Pacar Lima Langkah, Iceu Wong meninggal dunia karena penyakit kanker payudara yang dideritanya.

Hal ini dibenarkan oleh manager, Kang Hazee. Ia mengungkapkan bahwa Iceu Wong meninggal dunia di Rumah Sakit Immanuel Bandung, Jawa Barat, tadi pagi."Iya benar, Iceu meninggal dunia tadi pagi sekitar jam 04.00 WIB. Dia meninggal karena penyakit kanker payudara yang sudah diderita selama setahun belakangan.

 Kanker sudah stadium empat," kata Kang Hazee saat dihubungi Okezone melalui sambungan telefon.

"Dia sudah dirawat sejak Selasa kemarin. Iceu sebenarnya sudah merasakan sakit itu sejak setahun yang lalu tapi selama itu dia masih beraktivitas, dia juga enggak ngeluh," lanjutnya.

Sebagai salah satu orang terdekat Iceu, Kang Hazee tidak memiliki firasat apapun atas kepergian penyanyi dangdut yang memiliki nama asli Iceu Srimulyati itu. "Enggak ada firasat apapun, karena semalam, sekitar pukul 22.30, dia masih sempat bercanda dan ngobrol sama saya," tutupnya.

Rencananya, Iceu Wong akan dikebumikan hari ini di TPU Rancaekek, Bandung, Jawa Barat. Iceu yang meninggal di usia 30 tahun ini meninggalkan satu orang anak, Sabrina Vania Octaviyani.
(Okz/ryl/sw)

Posting Komentar

 
Top